Sukses

Lifestyle

Good News Today: Twitter, Bunga Terbesar, Facebook

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka merayakan peluncuran album terbaru Rolling Stones pada Desember mendatang, grup musik yang digawangi oleh Mick Jagger itu berkolaborasi dengan Twitter untuk merilis emoji dengan gambar logo grup musik tersebut.

Seperti yang dikutip dari ANTARA, Kamis, emoji Rolling Stones sudah dapat digunakan mulai hari ini hingga 9 Desember 2016 (waktu Amerika Serikat).

Pengguna hanya perlu menggunakan salah satu tagar di dalam Tweet untuk dapat melihat emoji tersebut. Bagi yang penasaran, bisa lihat di sini ya.

Aplikasi Twitter. Ilustrasi: Dailydot.com

Bunga bangkai Amorphophallus gigas setinggi empat meter yang merupakan bunga tertinggi di dunia akan mekar di penangkaran milik warga Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

"Kami perkirakan mekar dalam dua atau tiga hari ke depan. Tingginya mencapai empat meter," kata Holidin, penangkar bunga bangkai Amorphophallus gigas di Desa Tebat Monok, Kepahiang, Kamis.

Bunga bangkai atau dalam bahasa lokal dinamai bunga kibut merupakan salah satu puspa endemik Bengkulu selain bunga Rafflesia arnoldii. Kamu bisa baca selanjutnya di sini.

Sekuntum bunga bangkai yang dirawat di suatu unversitas Amerika Serikat akhirnya mekar setelah 9 tahun. (Sumber Dartmouth College)

Fitur keamanan tambahan pada Facebook Messenger telah melewati uji coba, dan kini resmi hadir untuk seluruh pengguna layanan tersebut.

Beberapa bulan yang lalu, Facebook mulai menguji enkripsi end-to-end di Messenger dan saat ini fitur tersebut tersedia untuk semua pengguna.

Sama seperti WhatsApp, perusahaan pesan instan yang telah menawarkan fitur tersebut, Messenger menggunakan Signal Protocol yang dikembangkan oleh Open Whisper Systems. Info selengkapnya.

Facebook resmi memperkenalkan Messenger Lite untuk ponsel lawas yang memiliki kemampuan terbatas (sumber: engadget.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading