Sukses

Lifestyle

Demi Anaknya Bisa Sekolah, Ayah Ini Rela Bertaruh Nyawa

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakan anak-anak sekolah di Ibu Kota Jakarta sudah merasakan fasilitas transportasi gratis, maka hal yang berbeda dirasakan oleh anak-anak yang ada dalam video di bawah ini. Video berdurasi kurang dari lima menit yang kini tengah viral di media sosial ini memperlihatkan bagaimana perjuangan seorang ayah yang ingin mengantarkan anak-anaknya sekolah.

Jangankan motor atau mobil, para ayah ini mengantarkan anak-anak ke sekolah dengan menggendong mereka. Dan yang paling menyedihkan adalah para ayah harus menggendong anak-anak mereka sambil menyebrangi sebuah jembatan yang bisa dibilang bukanlah jembatan yang layak untuk disebrangi oleh manusia. Belum lagi arus sungainya terlihat sangat deras sehingga para ayah harus benar-benar menjaga anak-anak dan juga diri mereka sendiri supaya tidak terjatuh.

Tak dijelaskan dimana lokasi video ini diambil, namun salah satu pengguna Facebook yang mengunggah video ini, Mendez Setya Muachmuach hanya menuliskan,”Pengorbanan Orangtua, Di rewangi nyebrang kali,, nyawa taruhannya... Nganterin sekolah Anak.”

Sementara itu, beberapa orang netizen yang turut berkomentar mengungkapkan bahwa video yang sangat miris tersebut bukanlah di Indonesia. “Mungkin bukan di Indonesia! Bahasanya nggak jelas! Seragam SD-nya juga bukan seragam Indonesia,” tulis pemilik akun Faceook Yuki R Basuki. Untuk lebih jelasnya, simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading