Sukses

Lifestyle

Good News Today: Facebook, Teknologi, Udara Bersih

Fimela.com, Jakarta Facebook resmi meluncurkan Workplace, layanan yang sebelumnya dikenal sebagai Facebook at Work. GSM Arena melaporkan layanan tersebut telah diuji ke sejumlah perusahaan sejak tahun lalu, dan kini terbuka untuk semua pihak yang ingin bergabung.

Seperti yang dikutip Antara, Workplace pada dasarnya adalah Facebook, dengan semua fitur-fiturnya, namun digunakan untuk perusahaan. Pengguna akan terhubung dengan teman-teman dan rekan kerja untuk berkomunikasi dengan cara kerja mirip Facebook.

Hal-hal seperti Group, Chat, Live, Reaction, Search, Trending post semuanya juga tersedia dalam Workplace. Sebagai tambahan, perusahaan yang menggunakan Workplace akan mendapat fitur khusus seperti dashboard dengan analisis, integrasi dengan sekali sign-on, serta Multi-Company Grups.

Facebook (ilustrasi)

Sebuah perangkap lalat buah baru yang dikembangkan oleh para peneliti Universitas Griffith Australia, telah memberikan harapan kepada petani Queensland dalam memerangi serangga yang menghancurkan.

Teknologi baru bermerek Fruition tersebut diluncurkan di Universitas Griffith Australia dan digambarkan sebagai langkah besar dalam memerangi masalah serangga pada tanaman, lapor Xinhuanet.

Otoritas Pendaftaran Australia secara bertahap menarik penggunaan insektisida pelapis semprot, karena masalah kesehatan dan lingkungan. Lengkaponya baca di sini

Buah-buahan. (via: csdnews.com)

Kota Malang, Jawa Timur masuk dalam lima kota yang udaranya terbersih di Asia, hasil riset lembaga non pemerintahan atau "non government organization" (NGO) "The Clean Cities Air Partnership Program" (CCAP) yang diinisiasi Clean Air Asia.

"Kami telah menerima penghargaan yang diberikan lembaga NGO The Clean Cities Air Partnership Program (CCAP), sebagai salah satu kota dari lima kota dengan udara terbersih di Asia," kata Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Malang Agus Edy Putranto, di Malang, Jumat.

Seperti yang dikutip Antara, Agus mengatakan, selain Malang, empat kota lainnya yang terpilih adalah Kota Baguio, Kota Iloilo, State Rosa in Laguna di Philipinna dan Kota Kathmandu di Nepal.

"Lima kota itu terpilih dan ditunjuk menjadi the pilot areas atau kota percontohan, sekaligus mendapatkan sertifikasi udara bersih dari lembaga tersebut," katanya.

Bandara  Abdulrachman Saleh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading