Sukses

Lifestyle

Kanker Tak Menyurutkan Niat Nenek Norma untuk Keliling Dunia

Fimela.com, Jakarta Didiagnosa terkena penyakit kanker tentu bukanlah hal yang mudah diterima oleh semua orang yang ada di seluruh dunia ini, termasuk nenek Norma. Namun meskipun begitu nenek Norma tak menjadikan penyakitnya itu sebagai hambatan dirinya untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan.

Ya, sepertinya nenek berusia 90 tahun ini percaya bahwa hidup itu cuma sekali, jadi benar-benar harus dinikmati. Ketika dokter mendiagnosanya terkena kanker, nenek asal Michigan ini malah tak mau melakukan kemoterapi, ia lebih memilih untuk menghidupkan mimpi-mimpinya, mimpinya pergi keliling dunia.

Bersama anak dan menantunya, Norma sudah keliling Amerika, dan ia sama sekali tak ingin berhenti. Foto-foto perjalanan nenek Norma yang diunggah ke Facebook page, Driving Miss Norma pun kini telah menjadi viral di media sosial. Kisah inspiratif dari nenek Norma pun telah dimuat di berbagai media. Dan berikut ini foto-foto kebahagiaan nenek Norma.

Kemanapun ia pergi nenek Norma tak pernah lupa untuk tersenyum

Kanker Tak Menyurutkan Niat Nenek Norma untuk Keliling Dunia. (Foto: Boredpanda.com)

Norma telah memutuskan bahwa ia akan tetap melanjutkan hidupnya ketika sang suami meninggal pada usia 67 tahun

Kanker Tak Menyurutkan Niat Nenek Norma untuk Keliling Dunia. (Foto: Boredpanda.com)

Ketika ditanya mengapa ia sepertinya selalu berpikiran positif, nenek Norma pun menjawab,"Tetap berjalan setiap hari. Karena ini semua memang cuma tentang itu."

Kanker Tak Menyurutkan Niat Nenek Norma untuk Keliling Dunia. (Foto: Boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading