Sukses

Lifestyle

Kontoversi Ayah yang Dipenjara Karena Mengobati Putrinya

Fimela.com, Jakarta Tidak ada ayah yang rela melihat putrinya merasakan sakit. Apapun yang bisa ia lakukan pasti kan dilakukan demi meringankan beban putrinya.

Di Australia, ada seorang ayah berusia 32 tahun yang merasa ikut tersiksa melihat putrinya merasakan sakit karena kanker yang diderita. Naluri ayahnya membuatnya mengambil keputusan yang dinilai salah oleh banyak orang; mengenakan minyak ganja kepada putrinya. Ia mengaku telah mendengar banyak cerita positif tentang keuntungan menggunakan minyak ganja yang konon dapat mengurangi rasa sakit. Meski tahu perbuatannya akan menimbulkan kontroversi, ia tetap menggunakannya.

Benar atau salah, ia hanya mengikuti naluri sebagai ayah untuk memberi yang terbaik bagi putrinya. (Foto: thefreethought.com)

Sang ayah yang hampir putus asa mencari obat untuk putrinya ini merasa harapan hidup putrinya bertambah karena "obat" itu. "Dia bilang "ayah, perutku tak sakit", dan dia kembali bisa makan untuk menambah berat badannya", ujar sang Ayah yang dirahasiakan namanya oleh Dailymail.co.uk.

Terlepas dari benar atau salah tindakannya di mata hukum, cobalah untuk melihat peristiwa ini sebagai bukti cinta seorang ayah untuk buah hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading