Sukses

Lifestyle

5 Fakta Perayaan No Bra Day di Seluruh Dunia

Fimela.com, Jakarta Internet memang memberikan dinamika yang begitu berbeda bagi umat manusia. Salah satu yang 'lahir' karenanya adalah Hari Tanpa Bra (No Bra Day). Walaupun belum terlalu popular di Indonesia, tapi sebagian besar negara di dunia sudah menggalakkan aksi ini sejak beberapa tahun belakangan.

Peringatan Hari Tanpa Bra di tiap tanggal 13 Oktober ini bukan untuk pornoaksi tapi sebagai bentuk dukungan Breast Cancer Awareness sedunia. Melalui No Bra Day para wanita diajak untuk tidak memakai bra selama satu hari saja demi mendukung dan memberikan semangat kepada para breast cancer survivor atau penderita kanker payudara di seluruh dunia.

Tagar #NoBraDay sempat menjadi trending topic di twitter Indonesia maupun dunia. Menggunakan tagar NoBraDay di media sosial, sederet perempuan 'berani' kerap memamerkan kalau mereka tak menggunakan bra selama 24 jam penuh.

Beberapa wanita ada yang melengkapi dengan menyertakan informasi deteksi kanker payudara oleh diri sendiri. Bahkan ada yang memposting foto-foto selebritis yang sedang tidak memakai bra. Lalu apa sebenarnya arti dan manfaat yang diharapkan muncul dari peringatan No Bra Day di seluruh dunia? Yuk, kita simak sejumlah fakta-faktanya berikut ini.

Fakta 1 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 2 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 3. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 4 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 5 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading