Sukses

Lifestyle

Berbeda, Panda Langka Berwarna Cokelat Ini Kerap Diintimidasi

Fimela.com, Jakarta Panda umumnya panda berwarna hitam dan putih. Tapi berbeda dengan panda bernama Qizai ini. Qizai memiliki warna coklat putih. Ia diklaim sebagai satu-satunya panda berwarna coklat putih di dunia.

Qizai pertama kali ditemukan dalam keadaan lemah di sebuah cagar alam di Cina Tengah. Ia ditinggalkan ibunya sejak usia 2 bulan. Kemudian Qizai dipindahkan di Foping Panda Valley, provinsi Shaanxi, China. Fakta yang menarik, ibu Qizai berwarna hitam dan putih.

Qizai yang kini berusia 7 tahun, awalnya menghadapi kehidupan yang berat karena berbeda. Qizai kerap mendapat intimidasi dari panda lainnya. Ia baru mendapat kehidupan lebih baik setelah dipisahkan dari panda lainnya.

Berbeda, Panda Langka Berwarna Cokelat Ini Kerap Diintimidasi  | Boredpanda.com

Fakta Qizai memiliki warna berbeda dari panda lainnya, membuat para peniliti berhasrat untuk memecahkan misteri bulu Qizai yang berbeda. Untuk sementara para ilmuwan menduga bahwa bedanya bulu Qizai karena mutasi genetik.

Dengan umurnya saat ini yang dianggap cukup matang, para peneliti juga berencana menemukannya jodoh. Para peneliti berharap lewat anak qizai nanti, bisa lebih dekat untuk memecahkan misteri bulu Qizai yang berbeda.

Berbeda, Panda Langka Berwarna Cokelat Ini Kerap Diintimidasi  | Boredpanda.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading