Sukses

Lifestyle

Ahok Resmikan Kedai Kopi Pertama di Balai Kota

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali membuat gebrakan baru. Meski baru saja mendapat kecaman sehubungan dengan kasus surat Al Maidah 51, Ahok tetap menjalankan tugasnya seperti biasa.

Yang terbaru, ia berencana mengakomodir tempat bagi Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jakarta. Seperti dilansir dari liputan6.com, langkah pertama yang dilakukannya adalah menyediakan tempat bagi para PKL di Balai Kota, Jakarta.

 Pagi ini, Ahok meresmikan Jak Bistro, kedai kopi pertama yang berada di Balai Kota.

Hari ini, Senin (17/10/2016) Ahok bersama wakilnya, Djarot Syaiful Hidayat, meresmikan kedai kopi pertama di Balai Kota. Kedai yang diberi nama Jak Bistro itu dikelola oleh BUMD PT Jakarta Tourisindo. Dalam acara yang berlangsung di pagi hari itu,

Ahok menghimbau para PKL lebih baik berjualan di Balai Kota daripada di pinggir jalan yang bisa membuat jalan macet. Soal keamanan untuk PKL yang berjualan malam hari di kantornya, Ahok menandaskan pengamanan di Balai Kota sudah dibuat dengan cukup maksimal mulai dari Pengamanan Internal sampai CCTV.

"Model-model Jak Bistro membuka kesempatan untuk anak muda membuka usaha. Bukan hanya di Balai Kota, tapi nanti juga di sepanjang gedung (di jalan) Sudirman sampai Bundaran HI juga bisa dimanfaatkan," tandas Ahok.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading