Sukses

Lifestyle

Mempercantik Kucing Buta untuk Diadopsi

Fimela.com, Jakarta Seorang fotografer kucing Casey Christopher yang berbasis di Los Angeles tergerak untuk membuat serangkaian foto kucing buta dari berbagai tempat penampungan hewan. Gambar hasil jepretannya diharapnya bisa membantu kucing kucing malang tersebut bisa diadopsi dan mendapat perubahan nasib.

Kucing-kucing dengan kondisi khusus yang dibidik kamera Casey memang jarang diminati untuk diadopsi karena calon pemilik khawatir harus memberikan perhatian dan perawatan ekstra. Tapi lensa kamera Casey berhasil memperlihatkan bahwa kucing-kucing buta atau cacat itu tak kalah menggemaskannya dari kucing sehat.

“Beberapa bulan yang lalu ketika aku menjadi relawan, aku melihat peningkatan jumlah kucing buta dan anak kucing di penampungan. Aku akhirnya memutuskan untuk melakukan projek ini dan kebetulan tempat penampungan nirlaba Milo's Sanctuary yang menawarkan kesempatan kedua bagi kucing dengan cacat tubuh, penyakit berat, pernah mengalami penyiksaan, atau berusia tua, mau bekerjasama untuk proyek ini,” kata Casey Christopher seperti dilansir dari Boredpanda.

 Mempercantik Kucing Buta untuk Diadopsi | boredpanda.com

 Mempercantik Kucing Buta untuk Diadopsi | boredpanda.com

 Mempercantik Kucing Buta untuk Diadopsi | boredpanda.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading