Sukses

Lifestyle

Good News Today: Ahok, iPhone, Perindustrian.

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Gebang Sari Taman Caliandra Bambu Apus, Jakarta Timur.

Seperti yang dikutip Antara, "Bukan sekedar taman, tapi, tempat seluruh keluarga dari janin sampai lansia," kata Gubernur Basuki "Ahok", Kamis (20/10).

Taman seluas 4.846 meter persegi ini selain memiliki gedung serbaguna dan perpustakaan, juga dilengkapi dengan permainan anak-anak yang terletak di luar ruangan.

Di bagian belakang taman, terdapat kolam. Gubernur Ahok secara simbolis melepas beberapa ekor bibit ikan ke kolam tersebut.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melihat kondisi bagian dalam bus Transjakarta khusus perempuan, Jakarta, Kamis (21/4). Peluncuran bus khusus wanita bertepatan dengan Hari Kartini. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Toko retail Ukraina memberikan iPhone 7 gratis untuk lima orang pertama yang secara resmi mengubah nama mereka menjadi "Tujuh iPhone".

Jika kamu penggila Apple, kamu mungkin benar-benar bersedia untuk bekerja ekstra dan melakukan sesuatu yang sedikit gila. Tawaran mendapatkan iPhone gratis biasanya mengharuskan kamu untuk berlangganan channel tertentu, seperti video, atau membagikan pesan komersial.

Seperti yang dikutip dari Antara, namun, Phonearena melaporkan, pengecer ponsel terbesar di Ukraina, Allo.ua, membuat tawaran memberikan iPhone 7 gratis dengan aturan yang sedikit gila.

Lima orang pertama yang secara resmi mengubah nama mereka menjadi "Sim iPhone" (secara harfiah berarti "Tujuh iPhone", di mana Sim adalah nama pribadi, sementara iPhone adalah nama keluarga) akan mendapatkan iPhone 7 gratis.

Ilustrasi iPhone 7 Jet Black (Sumber: Apple)

Industri alat dan mesin pertanian dinilai siap mendukung program swasembada pangan yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

Yang dikutip dari Antara, "Produk alat pertanian kita sudah bisa dimaksimalkan pemanfaatannya untuk mendukung program swasembada pangan," kata Sekjen Kementerian Perindustrian Syarif Hidayat di Surabaya, Kamis.

Selain itu, Syarif mengatakan produk alat dan mesin pertanian dalam negeri juga mampu mendukung mekanisasi yang dibutuhkan untuk sektor pertanian.

Menurut Syarif, mekanisasi atau peralihan dari tenaga manusia menjadi tenaga mesin bidang pertanian dibutuhkan untuk meningkatkan efektivitas produksi lahan pertanian.

Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo mengimbau petani beralih ke tanaman jagung sebagai respons jangka pendek akibat kejatuhan harga singkong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading