Sukses

Lifestyle

Pertama Kali, Indonesia Juarai Miss Grand International 2016

Fimela.com, Jakarta Digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Selasa (26/10), kontes kecantikan Miss Grand International 2016 membawa Ariska Putri Pratiwi, kontestan yang mewakili Indonesia menjadi juara pertama. 

Perempuan 21 tahun itu berhasil mengalahkan kontestan tiga besar saingannya, yakni dari Filipina, Thailand, dan Puerto Rico. Dengan demikian, Puteri Indonesia Sumatera Utara 2015 itu mengambil alih tahta Claire Parker, sebagai pemegang mahkota sebelumnya. 

Dalam sebuah tayangan ulang acara tersebut di platform video sharing Youtube, terlihat jika Ariska Putri tampak terkejut dan tak percaya jika dirinya keluar sebagai pemenang dan penyunggi mahkota kontes kecantikan bergengsi tersebut. "Aku hanya ingin mengatakan terima kasih, terima kasih sekali kepada teman, untuk pendukung, keluargaku, untuk semua dukungan kalian. Kalian adalah yang terbaik," ucap Ariska.

Ariska Putri Pratiwi tak menyangka dirinya terpilih jadi Miss Grand International 2016. (Via: youtube.com)

"Saya siap untuk berjalan bersama organisasi internasional untuk menghentikan kekerasan," kata Ariska ketika ditanya oleh pemandu acara tentang kesiapannya menjadi Miss Grand International 2016. "Indonesia, kita telah melakukannya!" tandasnya.

Ariska Putri juga menyandang predikat Best National Costume. (Via: youtube.com)

Sebelumnya, perempuan kelahiran Lhokseumawe ini menyebarkan kampanye menghentikan perang. Sepanjang sejarah, Ariska Putri Pertiwi merupakan perempuan Asia pertama yang memenangkan gelar Miss Grand International. Perempuan 13 Januari ini juga menyandang predikat Best National Costume.

Ariska Putri dan Claire Parker. (Via: youtube.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading