Sukses

Lifestyle

Kisah Sedih Anjing yang Patah Hati karena Ditinggal Pergi

Fimela.com, Jakarta Ingat kisah Hachiko, anjing di Jepang yang selalu menunggu kepulangan Tuannya di stasiun bahkan hingga bertahun-tahun setelah tuannya meninggal dunia?

Kesetiaan seekor anjing memang tak perlu dipertanyakan lagi. Di Detroit, Michigan, US, ada seekor anjing bernasib malang. Pemiliknya yang pindah rumah meninggalkan dia di halaman rumah lama mereka dengan kasur, bantal, dan barang-barang tak terpakai lainnya. Anjing berjenis pitbull bernama Boo ini sama seperti anjing lainnya yang setia. Ia tak beranjak dari sana selama berbulan-bulan ditinggal pemiliknya. Setia gitu, ya, sudah jelas-jelas ditinggal, masih nunggu mereka balik juga.

Boo, anjing malang yang menunggu keluarganya kembali. (Foto: boredpanda.com)

Sehari-hari, Boo hanya terbaring di sana dan mendapatkan makan dari para tetangga. Sampai suatu hari tetangga sekitar menghubungi Detroit Youth and Dog Rescue Centre untuk menyelamatkan Boo.

Boo mendapatkan makanan dari belas kasihan para tetangga. (Foto: boredpanda.com)

Sebagaimana manusia yang patah hati, ketika Mike Diesel, adopternya tiba, Boo sedang berada ditempat biasa, diam berbaring di kasur bekas yang ditinggalkan pemiliknya. "Dia hanya terbaring di sana, menunggu tuannya kembali", ujarnya. Diesel sadar dia harus sangat lembut terhadap anjing malang yang ditinggal keluarganya ini. Jadi yang dia lakukan berhari-hari adalah membuat Boo yang patah hati merasa nyaman dan aman dengan keberadaannya.

Boo, si anjing malang yang mulai akrab dengan Diesel, adopternya. (Foto: boredpanda.com)

Setelah beberapa waktu kedatangan Diesel lengkap dengan makanan cepat saji yang ditawarkan, Boo akhirnya "menyerahkan diri" kepada Diesel. "Dia tahu aku takkan menyakitinya", kata Diesel.

Selain setia, boo juga sangat bersahabat! (Foto: boredpanda.com)

Bukan hanya manusia, anjing pun bisa sedih dan patah hati saat ditinggal orang yang dicintainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading