Sukses

Lifestyle

Acara Sumpah Pemuda, Begini Guyonan Agus Harimurti Yudhoyono

Fimela.com, Jakarta Di sebuah acara HUT Sumpah Pemuda ke-88, Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berpidato pada Kamis (27/10). Dalam pidato tersebut, putra sulung Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu bermain kata-kata soal nomor 1. 

"Malam ini kepentingan kita satu. Bukan satu itu (nomor urut), ya. Tapi satu tumpah darah, satu bangsa, dan satu bahasa. Tidak ada yang diduakan ataupun ditigakan. Itu pendapat masing-masing saja," katanya saat berpidato, yang dikutip Liputan6

Kata-kata nomor 1 itu kembali dia ucapkan pada saat menceritakan dirinya moshing. Dia mengatakan, pada saat dia loncat, itu bukan merupakan gaya-gayaan. Tapi untuk membangun kepercayaan. Dan membangun kepercayaan itu nomor 1. 

Pasangan Agus H Yudhoyono dan Sylviana Murni menunjukan berkas penetepan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta saat rapat pleno terbuka penetapan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Senin (24/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Ketika saya loncat, itu bukan gaya-gayaan yang direkayasa. Itu bukan arahan konsultan, tidak benar. Itu spontan saya lakukan, untuk membangun kepercayaan. Membangun rasa kepercayaan itu nomor satu," katanya. 

Ternyata, ada makna di balik angka tersebut yang dia ucapkan berkali-kali dalam pidato di acara Sumpah Pemuda itu. Angka 1 merupakan nomor urut pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading