Sukses

Lifestyle

Nggak Ada Ahok Balai Kota Jadi Sepi

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya Balai Kota Jakarta selalu terlihat ramai dengan warga Jakarta yang mengadu ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), atau sekadar hanya ingin meminta foto, maka hari ini berbeda. Jumat, 28 Oktober 2016, adalah hari pertama Ahok cuti untuk berkampanye di Pilkada DKI, dan ternyata terlihat sekali pengaruhnya.

“Tidak ada lagi keramaian, aduan, keluhan, dan permintaan berfoto warga dari seluruh lapisan pagi ini, dengan gubernur (Ahok) yang tidak membuat batasan pada warganya,” tulis fan page Teman Ahok yang turut juga menyertakan foto-foto Balai Kota Jakarta yang sepi, Jumat (28/10/2016).

Foto-foto sepinya Balai Kota Jakarta pun langsung mendapatkan komentar dari netizen. “Itu bukti bapak Ahok adalah pejabat yang di cintai rakyat dan berkerja setulus hati melayani rakyat. Bravo Bapak Ahok Salam 2 Priode. Rakyat Selalu merindukan kehangatan uluran tangan mu yang tulus dan tanpa pamrih,” tulis pemilik akun Facebook Eka Jaya.

Nggak Ada Ahok Balai Kota Jadi Sepi. (Foto: Facebook/TemanAhok)

Selama Ahok cuti, Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Soni Sumarsono bertugas menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta. Ia resmi menempati posisi tersebut setelah mengikuti acara peresmian dan serah terima nota pengantar tugas di Gedung Kemendagri, Rabu (26/10/2016) siang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading