Sukses

Lifestyle

Nikmati Mie Ala Rumahan di Mie Roemah Bandung

Fimela.com, Jakarta Di Bandung kita bisa menikmati beragam jenis kuliner yang unik, variatif dan tentunya lezat. Banyak jenis makanan bisa dijumpai di Bandung. Panganan berbahan mie saja ada banyak opsi atau pilihan tempatnya. Kalau di salah satu tempat penuh, kita masih bisa berpindah ke lokasi lain tanpa perlu bingung.

Salah satunya adalah Mie Roemah yang bukan hanya lezat tapi juga menyehatkan. Seperti dilansir dari Kuliner.Panduanwisata, rahasia kelezatan Mie Roemah ada pada cara pembuatan mie-nya. Pengelola restoran kecil ini memang sengaja membuat mie sendiri dari bahan-bahan segar, berkualitas, dan tentu terjamin kebersihannya.

Sehingga makanan yang disajikan kepada pengunjung berasal dari hati, mengenyangkan, dan sudah tentu menyehatkan. Rasanya seperti makan mie di rumah sendiri. Rumah makan besutan Ibu Widi ini sudah berdiri sejak 2009 dan menu utama yang disajikan adalah mie bakso.

Walaupun begitu pengunjung masih bisa memilih menu lain seperti bihun, kwetiau, nasi, ayam bakar, pancake dan dim sum. Tempat ini menempati sebuah bangunan rumah yang disulap menjadi tempat makan sederhana dengan suasana yang bersih dan nyaman. Ruangannya cukup besar sehingga cocok buat kamu kumpul bareng teman-teman atau keluarga.

Pengunjung bisa menikmati kelezatan mie home made Bandung, dari mulai pilihan mie, bihun atau kwetiau. Ketiganya bisa disajikan dengan kuah, yamin asin, atau yamin manis. Kita pun boleh memilih toping beruba ayam rica, ayam jamur tiram, atau cengek alias cabe rawit.

Sebagai pendampingnya ada bakso, pangsit, atau gabungan keduanya yaitu bakso dan pangsit. Mie Roemah juga menyediakan bakso goreng, bakso kuah, pangsit goreng, dan pangsit kuah. Semuanya terasa lezat dan tidak membuat perut jadi begah seperti mie pada umumnya.

Itu karena Ibu Widi tidak menggunakan campuran pengembang saat pembuatan mie. Harganya termasuk terjangkau, di kisaran Rp. 20.000. Setelah mencobanya, dijamin membuat ketagihan sehingga selalu ingin kembali. Berlokasi di jalan Pasirluyu 5, mie ala rumahan ini buka dari hari Selasa sampai Minggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading