Sukses

Lifestyle

Bedakan Menu untuk Babysitter, Restoran Ini Bikin Heboh Netizen!

Fimela.com, Jakarta Belum lekang dari ingatan, beredarnya sebuah foto babysitter duduk terpisah dengan majikan saat makan di sebuah restoran yang menuai protes netizen di dunia maya yang menganggap sang majikan tak memiliki nilai kemanusiaan. Kini, kasus serupa kembali terjadi, namun datangnya bukan dari majikan. Melainkan sebuah restoran.

Dari sebuah gambar yang di-posting sutradara kawakan Indonesia, Joko Anwar, pada Minggu (30/10) malam hal tersebut terungkap. Sebuah restoran all you can eat yang diduga terletak di Jakarta menyediakan menu khusus bagi babysitter.

"Kebayang nggak perasaan pembantu atau babysitter menunya dibedain gini? Jangan jadi nggak berhati gini lah. (Allegedly menu di Shabu Hachi)," tulis Joko Anwar bersamaan dengan foto menu yang tertera tulisan "MAID MENU ONLY FOR BABY SITTER".

Sontak kicauan Joko Anwar tersebut pun menjadi viral dan mengundang beragam komentar netizen dari berbagai penjuru. Sebagian senada dengan Joko Anwar yang menganggap restoran tak punya hati, namun, sebagian lagi bersikap setuju karena pada kenyataannya banyak majikan yang tak rela mengeluarkan uang banyak untuk makan babysitter anak mereka. Seperti kicauan berikut ini. 

Menu makanan yang bedakan babysitter. (Via: twitter.com/jokoanwar)

"@jokoanwar So heartless 😢 Restoran apa nih? Ga bakal dtg kesini dah," ujar @t_anna.

"@PartaiSocmed @nusyirwanhamzah @jokoanwar Resiko. Kalo semuanya makan bareng siapa yang ngurus anak-anaknya?," tulis pemilik akun @nonizara.

"@t_anna @jokoanwar all u can eat mahal. Bbsitter ga bisa makan lama2. Kan harus jaga anak. Mahal coy! Mubazir nantinya," kata ‏@sh3rkh03r.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading