Sukses

Lifestyle

Hati-hati, Ini 4 Tanda Penyakit Jantung

Fimela.com, Jakarta Kadang, orang mengira penyakit jantung datang mendadak. Sebagian dari mereka juga percaya adanya angin duduk, yang, lagi-lagi datang mendadak. Padahal, tak ada penyakit yang datang dan pergi secara mendadak. penyakit jantung khususnya, juga punya tanda-tanda atau gejala. 

Sebelum terlambat, kamu mungkin juga harus tahu bagaimana cara kerja jantung. Selain itu, apa saja yang terkait dengan penyakit ini. Tapi, kali ini Bintang.com hanya akan membahas mengenai tanda atau gejala penyakit jantung yang kerap banyak diderita, sekaligus ditakuti banyak orang. 

Pertama, kamu akan merasa sangat lelah, meski tidak ada aktivitas yang terlalu berat. Hal ini disebabkan arteri yang terhubung langsung ke jantung kurang menerima aliran darah dari biasanya. Kedua, napasmu akan menjadi pendek. Soalnya, ketika jantung kurang asupan darah, jumlah oksigen yang masuk ke paru-paru sedikit. 

sakit jantung

Ketiga, tentunya kamu akan merasa pusing dan juga kadang diikuti dengan demam. Soalnya, aliran darah ke otak juga berkurang lantaran jantung tak lagi sekuat dulu saat memompa darah ke seluruh tubuh. Terakhir, kamu merasa tak nyaman dadamu. Meskipun hanya rasa sakit yang tidak seberapa, rasa tak nyaman dan sakit ini akan terus berulang hingga serangan jantung terjadi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading