Kasihan, Kucing Ini Disiram Air Keras dan Idap FIV

Dadan Eka Permana31 Okt 2016, 23:28 WIB
[Bintang]  Kucing

Fimela.com, Jakarta Pada bulan Juni lalu, beberapa orang sengaja menuangkan air keras di kepala seekor kucing. Akibat kelakuan orang jahat tersebut, si kucing kehilangan sebelah matanya. Padahal kucing itu tak berlaku nakal ataupun mengganggu. Ia hanya seekor kucing yang senang menghampiri manusia untuk mendapat makan dan kasih sayang.

Cacat, kucing tersebut pun akhirnya menjadi kucing yang tak diinginkan berada di lingkungan dataran tinggi California. Untungnya, dalam keadaan memprihatinkan, seorang wanita baik hati mau menolongnya dengan membawa kucing tersebut ke dokter hewan.

Tapi penderitaan belum berakhir. Di dokter hewan, kucing itu malah disarankan untuk disuntik mati karena dinilai positif mengidap FIV. Feline Immunodeficiency Virus (FIV) adalah AIDS pada kucing.

Kasihan,Kucing Ini Disiram Air Keras dan Sakit FIV | foto : Boredpanda.com

Tak mau si kucing berakhir begitu saja, wanita itu menghubungi Milo Sanctuary, organisasi non-profit yang mengkhususkan diri dalam memberi kesempatan hidup kedua bagi kucing cacat fisik, senior, maupun pengidap penyakit terminal.

Di tempat itu, kucing tersebut diberi nama 'Sir Thomas Trueheart' dan mendapat perawatan serta bedah kulit untuk luka-lukanya akibat disiram air keras.

Kasihan,Kucing Ini Disiram Air Keras dan Sakit FIV | foto : Boredpanda.com