Sukses

Lifestyle

Diminta Kirim Foto Telanjang, Jawaban Gadis Ini Pukau Netizen

Fimela.com, Jakarta Kejadian ini bermula dari percakapan sederhana yang dijalin dua orang muda mudi di aplikasi chat, Whatsapp. Hingga pada akhirnya, sebagaimana dimuat The Sun, lelaki itu menanyakan sang perempuan sedang melakukan apa. "Mandi," jawab perempuan yang tak disebutkan namanya tersebut, seperti dilaporkan The Sun.

'Mempertaruhkan' keberuntungan, lelaki itu meminta pada si perempuan untuk mengirim foto dengan ia yang tengah berbaring telanjang. Namun, respons si perempuan langsung saja membuatnya bungkam. Bukan dengan kata-kata penolakan nan kasar, namun 'kreatif'.

Diminta kirim foto telanjang, jawaban gadis ini pukau netizen. (Imgur)

Secara tak terduga, foto yang dikirim si perempuan malah jauh dari seksi. Dalam sebuah screenshot yang diunggah di Imgur, perempuan itu malah memperlihatkan wajah konyol dengan kumpulan rambut yang seakan membentuk jenggot. 'Bye' jadi balasan sang lelaki di menit yang sama.

Berdasarkan laporan The Sun, sejak diunggah di Imgur, Kamis (27/10), foto tersebut telah dilihat sebanyak 223.000 kali. Dalam ragam komentar, netizen memuji cara si perempuan mengubah pertanyaan sensual itu menjadi humor segar. Kalau dihadapkan dengan permintaan demikian, maka apa yang akan kamu lakukan?

Ilustrasi telanjang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading