Sukses

Lifestyle

Lampaui Amsterdam, Ini 8 Sudut Cantik Tak Terduga di Belanda

Fimela.com, Jakarta Amsterdam hampir pasti jadi satu yang menyeruak ketika berbicara destinasi cantik di Belanda. Wajar memang, lantaran salah satu kota kanal di Eropa itu tersohor dan telah dibuktikan cantiknya oleh banyak pelancong. Tata letak yang sederhana namun endemik membuat Ibu Kota Negeri Kincir Angin ini selalu jadi primadona.

Lantaran demikian, bukan berarti lokasi syuting The Fault in Our Stars ini saja yang merepresentasi indahnya Belanda. Negara tetangga Belgia ini masih punya sejumlah pesona yang tak kalah menggoda. Dengan rupa yang mirip atau berbeda sama sekali dari Amsterdam, tempat-tempat ini bisa jadi opsi terbaik.

Dari yang bernuansa countryside berhiaskan bentangan laut maupun padang rumput, serta kota pelabuhan dengan ramai kapal menepi, semua bisa dijelajah di sini. Berganti atmosfer, menikmati Belanda dalam paras yang melampaui semata Amsterdam.

Dikutip dari thetouristoflife.com, berikut sejumlah sudut cantik tak terduga di Belanda yang menarik untuk dijelajah. Jika hendak memahami negara yang dikenal dengan kebiasaan bersepedanya ini, tak ada salahnya kamu memasukkan nama-nama ini ke agenda perjalanan selanjutnya.

Valkenburg

Valkenburg, Belanda. (journey2holland.com)

De Veluwe

De Veluwe, Belanda. (visitveluwe.com)

Terschelling

Terschelling, Belanda. (hotel-r.net)

Zierikzee

Zierikzee, Belanda. (wolpy.com)

Texel

Texel, Belanda. (natur-highlights.de)

Lauwersmeer

Lauwersmeer, Belanda. (planetwars.com)

Hoorn

Hoorn, Belanda. (blogspot.kudoybook.com)

Biesbosch

Biesbosch, Belanda. (beautyscenery.com.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading