Sukses

Lifestyle

Dalam Hubungan, Ada Hal yang Seharusnya Didapatkan Tanpa Meminta

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan percintaan, nggak semua harus susah payah kamu perjuangkan agar mendapatkannya. Karena segala yang diberi dan diterima oleh dua orang yang saling mencintai dalam sebuah hubungan, akan terjadi begitu saja tanpa perlu diminta apalagi dipaksa.

Itulah yang dinamakan ketulusan. Satu-satunya hal yang bisa membuatmu merasakan cinta yang ada dan berbahagia tanpa perlu bersakit-sakit dahulu.

Salah satu hal yang idealnya sudah pasti kamu dapat adalah perhatian. Bahkan orang paling cuek sekalipun akan menunjukkan perhatiannya kepada orang yang dicinta, meski dengan cara-cara yang tak biasa. Perhatian bukan berarti harus mengawasimu setiap saat dan tak membiarkanmu lepas dari pandangannya. Peka menangkap gerak-gerik emosionalmu cukup, kok. Sayangnya, perhatian hanya bisa diberikan, tak bisa diminta. Jadi hanya dengan orang yang benar-benar mencintaimu dan peduli denganmu kamu akan mendapatkannya.

Nggak semua hal harus diperjuangkan mati-matian dalam hubungan. (Foto: ouchpress.com)

Lain hal yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma dari orang yang benar-benar mencintai dan peduli terhadapmu, yakni dukungan ketika kamu merasa tak berdaya saat hidupmu sedang berat-beratnya. Kamu pasti akan menemui satu titik terendah dalam hidupmu. Jika saat bersamanya kamu merasa semua lebih baik dan kamu mendapatkan semangatmu kembali, berarti dia yang ada di sisimu itu tulus mencintaimu dan memberikan cinta dan perhatian itu kepadamu tanpa perlu kamu minta.

Hubungan akan terasa rumit dan melelahkan ketika kamu perlu mengemis perhatian dari pasangnmu. Padahal yang kamu perlukan hanya satu; menemukan pasangan yang tepat. Karena bersamanya, hatimu akan terasa lengkap dengan perasaan-perasaan yang dibawanya dalam hidupmu tanpa perlu kamu minta-minta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading