Pegawai Kedai Kopi Ini Bocorkan Gelas yang Masih Dirahasiakan

Cica03 Nov 2016, 11:14 WIB
[Bintang] Pegawai Kedai Kopi Ini Bocorkan Gelas yang Masih Dirahasiakan

Fimela.com, Jakarta Sebagai karyawan perusahaan, tentunya seorang pegawai dituntut untuk tidak membocorkan hal-hal yang berkenaan dengan rahasia perusahaan. Namun, tampaknya seorang pegawai kedai kopi ternama berikut ini. Diwartakan oleh Mirror, seorang karyawan nakal baru saja membocorkan gelas kopi yang masih di rahasiakan ke Instagram dan Imgur.

Padahal, dalam sebuah peraturan yang tertulis di kardus gelas, "No peeking until November 10". Di Instagram, sebuah akun bernama @mellbyrne mem-posting gambar tumpukan kardus dengan logo kedai kopi. Tak diketahui pasti apakah pemilik akun tersebut adalah pegawai coffee shop tersebut atau bukan. Namun, ia mencatumkan lokasi di Starbucks Santa Clarita, Amerika Serikat.

Sedangkan sebuah foto lainnya muncul di Imgur. Pengunggahnya menunjukkan sebuah foto tumpukan gelas kedai kopi berwarna merah yang dipegang menggunakan tangan kanan. Diduga, gelas kopi merah tersebut masih dirahasiakan sampai 10 November. Bersamaan dengan foto yang diunggah, 'tersangka' menuliskan caption "I peeked".

Tumpukan kardus gelas yang masih dirahasiakan. (Via: instagram.com/ mellbyrne)

Dari pakaian yang sedikit terlihat dari foto tersebut, dicurigai, si pengunggah foto ialah karyawan kedai kopi itu sendiri. Namun, kabarnya, ia telah menghapus akunnya sehingga namanya tak lagi terlihat.

"I peeked," he said on Imgur. (Via: imgur.com)