Sukses

Lifestyle

Dituduh Bunuh Suami, Ibu Ini Dipukuli Warga Hingga Pingsan

Fimela.com, Jakarta Kekerasan bisa terjadi pada siapa pun dan juga dimana pun. Termasuk pada seorang ibu di India. Namanya Usha Devi (45). Dilansir dari The Sun, 25 warga di desa Samastipur, Bihar, India, memukuli Usha lantaran mereka menduga Usha membunuh suaminya. Suaminya memang dikenal warga setempat sebagai kepala rumah tangga yang kasar. 

Pada saat itu, Usha berada di rumah bersama anak-anaknya. Lantas, 25 orang itu menyeretnya keluar rumah. Dia lantas dipukuli hingga pingsan. Ibu ini lantas ditinggalkan begitu saja di tengah jalan oleh gerombolan tersebut. The Sun menulis, ada 100 warga yang menyaksikan aksi 25 pelaku pemukulan. Namun, tak ada satu pun yang berusaha menolong atau sekadar mencari bantuan. 

Para pelaku menduga, Ushar membunuh suaminya yang kerap berlaku kasar kepada keluarga. Memang kekerasan di dalam rumah tangga keluarga ini sudah berlaku sejak lama. Ushar yang terluka dan masih dalam keadaan pingsan lantas dilarikan ke Rumah Sakit Sadar di Samastipur. Hingga tulisan ini dibuat, polisi setempat masih melakukan investigasi dan belum menemukan titik terang mengenai apa yang terjadi sebenarnya. 

Pemukulan terhadap Ushar Devi | via: thesun.co.uk

Ushar Devi tergeletak di Rumah Sakit usai babak belur dipukuli 25 warga | via: thesun.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading