Pizza Jadi Menu Andalan Resto Jepang Ini di Surabaya

Henry Hens11 Nov 2016, 20:14 WIB
[Bintang] Tomoto

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu ingin menikmati pizza biasanya datang ke restoran khas Italia atau ke beberapa outlet yang menyediakan pizza. Tapi, pernahkah kamu berpikir atau membayangkan untuk membeli pizza di restorang Jepang? Wah, rasanya salah alamat. Kalau pun ada, rasanya seperti apa ya?

Seperti dilansir dari Wisata Kuliner, di Surabaya ternyata ada sebuah restoran Jepang yang menawarkan pizza dalam daftar menu mereka. Hasilnya, menu ini cukup mampu menarik perhatian para pengunjung dan membuat mereka jadi penasaran untuk mencoba mencicipinya. Menu unik tersebut ada di restoran Tomoto yang berlokasi Jl. Raya Kupang Indah, Surabaya.

 

Sugoine Japanese pizza🍕 Oreo cheesecake dessert pizza🍕

Foto kiriman RICHELLE💋GUNAWAN (@richelle_g) pada

Resto yang mengambil konsep modern kontemporer ini menyediakan aneka masakan Jepang dengan rasa yang nikmat. Selain itu ada juga pizza yang hadir dengan cita rasa yang berbeda. Pizzanya tipis seperti pizza Italia. Yang berbeda adalah toppingnya. Di sinilah cita rasa masakan Jepang terlihat. Seperti penggunaan rumput laut (seaweed) sebagai salah satu topping.

Menu yang satu ini ternyata cukup disukai pengunjung. Perpaduan yang unik antara citarasa Italia dengan Jepang sepertinya menimbulkan sensasi tersendiri yang cukup megundang selera. Selain pizza, kita juga bisa menikmati aneka makanan lainnya, seperti kuroi chawan mushi, garlic teriyaki edamame, sop seaffod chowder, katsu mentaiko, kuroi gindara, teishoku, moriawase, donburi, salmon yaki mentai, miso ramen dan wafu pasta.

 

Salmon Yaki Mentai #eatclean #healthy #fresh #throwback

Foto kiriman Cynthia Ongko 🐝 (@cao0o) pada

Kita bisa menikmati semua makanan tersebut dengan suasana yang nyaman dan bernuansa Jepang tentunya. Ditambah lagi dengan harganya yang termasuk terjangkau, membuat kita betah berkunjung ke restoran ini. Resto ini juga menyajikan menu khusus untuk anak-anak dengan beragam variasi.

Selain sebagai restoran, tempat ini juga nyaman dipergunakan sebagai tempat pertemuan formal maupun non formal, seperti : pesta ulang tahun, perpisahan, arisan, tunangan, cooking course, sampai ke acara rapat dan seminar, dan masih banyak lagi. Ruangan yang cukup luas dan suasana yang nyaman membuat tempat ini cocok digunakan dalam berbagai kegiatan.

 

Our prestigious VIP room @tomotojp #VIP #celebration #special

Foto kiriman Tomoto (@tomotojp) pada

Yang uniknya lagi, Tomoto buka mulai jam 11 siang sampai jam 3 siang dan kemudian tutup. Mereka baru buka lagi di jam 6 sore sampai jam 10 malam. Kalau mau menikmati masakan Jepang yang unik dan beda seperti pizza, datang saja ke Tomoto di Surabaya.