Sukses

Lifestyle

Sama Seksi dengan Melania, Ini Dua Mantan Istri Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Donald Trump sebagai presiden terpilih Amerika Serikat tidak hanya membuat dirinya menjadi pusat perhatian, kehidupan anggota keluarganya pun kini banyak dicari oleh masyarakat dunia, termasuk istri, dan mantan-mantan istrinya.

Ya, istri Donald Trump saat ini, yakni Melania Trump banyak disorot publik, bahkan ada yang mengatakan bahwa Melania adalah Ibu Negara paling seksi di seluruh dunia. Tapi ternyata bukan cuma Melania lho wanita seksi yang pernah mengisi hati Donald Trump, karena Donald Trump juga memiliki dua mantan istri yang nggak kalah cantik dan seksinya dari Melania.

Wanita seksi pertama yang ada dalam kehidupan Donald Trump adalah Ivana Zelnickova yang merupakan istri pertama Donald Trump. Ivana yang merupakan seorang model tersebut bertemu dengan Trump pertama kali pada pertengahan tahun 1970-an, tak lama setelah pertemuan mereka pun menikah.

Melania Trump, Istri Donald Trump. (Foto: pinimg.com)

Namun sayang, pernikahan yang telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Donald Jr, Ivanka, dan Eric tersebut harus kandas pada tahun 1990-an. Perceraian Ivana dan Trump kabarnya karena ada orang ketiga, dialah Marla Maples yang belakangan dinikahi oleh Trump setelah bercerai dari Ivana.

Lalu siapakah Marla Maples? Marla Maples merupakan aktris dan pembawa acara televisi yang dinikai oleh Trump pada tahun 1993. Pernikahan Trump dengan Marla seakan menjawab rumor persilungkuhan diantara keduanya, tak heran jika bahkan sampai saat ini Ivana mengaku sangat membenci Marla Maples.

Sama Seksi dengan Melania, Ini Mantan Istri Donald Trump, Ivana Zelnickova. (Foto: pinimg.com)

"Marla meminta maaf kepada saya di Daily Mail di London. Mereka bertanya apakah saya akan memaafkan dan saya katakan tidak. Kenapa saya harus memaafkannya? Dia merusak pernikahan saya," tegas Ivana dalam wawancaranya dengan New York Post pada April lalu.

Sama Seksi dengan Melania, Ini Mantan Istri Donald Trump, Marla Maples. (Foto: thr.com)

Namun kini hubungan Ivana dengan Donald Trump sepertinya sudah membaik, lantaran Ivana juga sempat terlihat membantu kampanye Donald Trump. Diantara Ivana Zelnickova, Marla Maples, dan Melania Trump menurut kamu siapa wanita yang paling seksi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading