Sukses

Lifestyle

Aksi Nakal Donald Trump vs Hugh Hefner

Fimela.com, Jakarta Nama Donald Trump, presiden terpilih Amerika Serikat ini sepertinya tak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Meskipun menang pemilu, namun banyak juga rakyat Amerika yang malah berunjuk rasa atas kemenangan Trump. Tapi kali ini bukan masalah politiknya yang dibahas, melainkan kehidupan penuh sensai Trump dan Hugh Hefner.

Ya, Donald Trump, dan Hugh Hefner, bos majalah dewasa Playboy tersebut memang selalu menjadi sorotan. Trump pernah menjadi cover majalah Playboy pada tahun 1990-an lho. Namun dalam wawancaranya bersama Playboy ia masih bercerita seputar politik. Nah, bukan hanya menjadi cover majalah, yang paling menghebohkan Trump pernah muncul dalam dua video porno sofcore (tidak terlalu vulgar) juga dari Playboy.

Video pertama di produksi pada 1994 dengan judul ‘Playboy Centerfold’. Dalam video tersebut terlihat Trump tengah mewawancarai seorang Playmate atau model Playboy. “Saya pikir kamu memiliki apa yang selama ini ingin ditunjukan oleh Playboy. Dan saya pikir semua orang yang ada dalam ruangan ini percaya bahwa kamu memiliki apa yang ingin dibawanya,” ujar Trump kepada Playmate seperti dilansir dari CNN, Minggu (13/11/2016).

Aksi Nakal Donald Trump vs Hugh Hefner. (Foto: vice.com)

Dalam video kedua Playboy yang diproduksi 2001 terlihat Trump berada dibelakang panggung bersama dua model Playboy. Saat itu Trump tidak sendirian, ia datang bersama dengan Melania, wanita yang menjadi istrinya sekarang. Sudah sejak lama Donald Trump dikenal sebagai pria yang dikelilingi oleh banyak wanita cantik, walaupun ia hanya menikahi tiga wanita saja, Ivana Zelnockova, Mara Maples, dan Melania Trump.

Sebagai seorang miliuner kehidupan Donald Trump sepertinya tak bisa dipisahkan dari wanita-wanita cantik. Dilansir dari Maxim, beberapa wanita yang sempat ketahuan dekat dengan Trump, yakni Anna Nicole Smith, Caria Bruni, Kara Young, Ingrid Seynhaeva, dan Jackie Siegel. Lalu bagaimanakah dengan Hugh Hefner?

Aksi Nakal Donald Trump vs Hugh Hefner. (Foto: oronegro.mx)

Berusia 86 tahun, bos majalah Playboy tersebut juga sudah memiliki pengalaman yang sangat banyak dengan wanita-wanita cantik. Bahkan kepada majalah Esquire, Hef sempat menuturkan bahwa dirinya telah tidur dengan lebih dari 1000 wanita.

Sebelum menikah dengan Crystal Harris, wanita yang 60 tahun lebih muda darinya, Hef pernah menikah dengan Mildred William, pada tahun 1949 hingga 1959. Pernikahan kedua Hef terjadi pada 1989, saat itu ia menikah dengan Kimberly Conrad.

Yang lebih mengejutkan lagi Hef juga pernah menjalin asmara dengan tiga wanita sekaligus, yakni Holly, Bridget, dan Kendra. Setelah memutuskan hubungan dengan ketiga wanita cantik tersebut, Hugh Hefner kembali menjalin hubungan dengan tiga orang wanita sekaligus, yaitu Crystal serta wanita kembar Meet Kristina, dan Karissa Shannon. Hmmm, kira-kira diantara Hugh Hefner dan Donald Trump siapa yang paling banyak memiliki mantan pacar ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading