Sukses

Lifestyle

Saksi Ahli di Sidang Jessica, Profesor Sarlito Meninggal Dunia

 

Fimela.com, Jakarta Universitas Indonesia (UI) kehilangan salah satu guru besar terbaiknya. Pakar Psikologi Profesor Sarlito Wirawan Sarwono menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU Rumah Sakit (RS) PGI Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 14 November 2016 sekitar pukul 22.18 WIB.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah kembali ke Rahmatullah Bapak Prof. Sarlito W. Sarwono," tulis akun Facebook Timbo Siahaan.

Jenazah rencananya disemanyamkan di Rumah Duka Komplek UI Ciputat no. 6, Ciputat dan Jenazah akan dimakamkan pada hari Selasa, 15 November 2016 di Pemakaman Giri Tama Tonjong, Parung setelah shalat Zuhur.

Prof. Sarlito Wirawan Sarwono melihat tim pengacara Jessica merasa lebih pintar dari ahli. Sarlito mengibaratkan tim pengacara seperti profesor yang tengah menguji muridnya, Jakarta, Selasa (20/9). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Prof Sarlito dikenal sebagai seorang psikolog dan penerjemah buku-buku bertemakan psikologi dan menulis buku psikologi. Sarlito adalah Guru Besar Psikologi yang mendalami bidang Psikologi Sosial.

Keahlian khusus yang dimiliki Prof Sarlito, belum lama ini digunakan di pengadilan dalam perkara kasus 'kopi sianida' pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading