Langka, Kucing Ini Mirip Vampir

Dadan Eka Permana15 Nov 2016, 23:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Monkey, begitu Nicole Rienzie memberi nama kepada kucing miliknya. Wanita asal New York ini sangat mencintai Monkey, meski penampilannya berbeda dengan kucing pada umumnya.

Dilansir dari Bored Panda, Nicole pertama kali bertemu Monkey ketika ia dan ibunya bepergian dengan mobil dan hampir menabrak seekor kucing. Kaget, Nicole pun turun dari mobil dan memeriksa apakah si kucing dalam keadaan baik.

Saat itu, Nicole melihat kucing yang kemudian diberinya nama Monkey itu kekurangan gizi, kotor, dan memiliki infeksi mata yang nyaris membuat Monkey tidak bisa melihat.

Menurut Nicole pertemuannya dengan Monkey seperti sudah ditakdirkan. Ia pun kemudian mengadopsi Monkey. Setelah lama bersama Monkey, Nicole melihat ada yang aneh dengan gigi Monkey. Taringnya terus memanjang sampai terlihat seperti vampir.

Giginya tumbuh panjang dan membuatnya terlihat seperti vampir |  foto : Boredpanda

Sempat khawatir, Nicole membawa Monkey ke dokter hewan dan dokter hewan mengatakan Monkey akan baik-baik saja dengan tarik panjangnya. Menurut dokter hewan itu, taring panjang pada hewan memang jarang terjadi.

Nicole mengatakan awalnya banyak yang terkejut dan tidak percaya dengan gigi Monkey yang mirip vampir ketika pertama kali mengunggah foto-foto Monkey di instagram.  Karena giginya yang unik itu, Monkey berhasil mencuri perhatian netizen. Kucing yang berusia 6 tahun ini mempunyai Instagram @monkandbean dengan jumlah follower lebih dari 24.000.

 

Giginya tumbuh panjang dan membuatnya terlihat seperti vampir |  foto : Boredpanda