Sukses

Lifestyle

Sutan Bhatoegana Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Kondisi Sutan Bhatoegana, anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat menarik perhatian masyarakat Indonesia setelah foto-foto terbarunya beredar di media sosial, Facebook. Sutan Bhatoegana yang dikenal sebagai politikus yang suka melucu itu kini tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Sutan Bhatoegana, terpidana kasus korupsi APBN 2013 tersebut sejak 2 November lalu di rawat di RS BMC Kota Bogor karena dikabarkan menderita sakit kanker hati. Jika dulu bada Sutan Bhatoegana terlihat segar dan gemuk, maka dalam foto yang diunggah oleh Direktur Eksekutif PT Duta Politika Indonesia (DPI), Dedi Alamsyah Mannaroi, Sutan terlihat sangat berbeda.

Tubuh Sutan sangatlah kurus, mungkin banyak orang yang tak akan mengenali bahwa pria yang saat ini tengah terbaring di rumah sakit tersebut adalah politikus yang suka mengeluarkan celetukan khas. Ya, sekarang sepertinya masyarakat Indonesia kangen dengan celetukan khasnya, yakni “Ngeri-ngeri sedap.”

Dalam foto ini terlihat bahwa tubuh Sutan Bhatoegana saat ini terlihat sangat kurus. (Foto: Facebook/Dedi Alamsyah Mannaroi)

“Sepi rasanya pentas politik tanpa ocehan lepasnya. Kesehatan itu mahal, Bang Sutan Bhatoegana sudah memberikan pelajaran untuk kita semua. Siapapun abang, apapun masalah yang abang perbuat.Tuhan anjurkan untuk saling mendoaka sesama ciptaannya. Semoga cepat sembuh bang,” tulis Dedi Alamsyah Mannaroi dalam akun Facebooknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading