Hanya Butuh 1 Jam Kucing Menyedihkan Jadi Paling Bahagia

Dadan Eka Permana17 Nov 2016, 07:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Benben adalah kucing  yang menghabiskan hidupnya di jalanan, hingga akhirnya ditemukan dan diselamatkan di penampungan. Benben ditemukan dalam keadaan tulang punggung belakang patah, dan beberapa luka dalam yang diderita akibat serangan binatang buas.

Kondisi Benben yang sangat mengenaskan, membuat pihak penampungan memutuskan untuk menyuntik mati Benben demi menyudahi penderitaannya. Selama menunggu waktu hidupnya berakhir, dengan wajah sangat menyedihkan, Benben tidak mau makan, minum,dan bergerak. Ia seakan mengerti bahwa hidupnya sudah tidak lama lagi.

Mengetahui penderitaan Benben, seorang wanita yang bekerja di klinik hewan tempat Benben mendapat perawatan, memutuskan untuk mengadopsinya. Ajaibnya, setelah satu jam berada di rumah wanita baik hati tersebut, Benben mau makan dan minum dengan lahap. Ia juga mendengkur. Hal yang tak pernah ia lakukan di penampungan.

Hanya Butuh 1 Jam Kucing Menyedihkan Jadi Paling Bahagia | Boredpanda

Pemiliknya mengatakan sepertinya Benben mengerti jika dirinya telah berada di tempat yang aman. Kini, Benben, kucing yang tadinya bernasib paling menyedihkan itu, menemukan kebahagiaan.