Sukses

Lifestyle

Dari Kecil Di-bully Punya Alis Tebal, Cewek Ini Kini Jadi Model!

Fimela.com, Jakarta Memiliki bentuk fisik yang tak serupa dengan kebanyakan orang dapat menjadi salah satu faktor seseorang di-bully. Seperti yang dialami oleh Natalia Castellar, perempuan 17 tahun asal Puerto Rico berikut ini. Memiliki alis seper tebal dan hitam serta melengkung indah, membuat banyak orang meledek Natalia kecil.

Namun, beranjak remaja, rupanya alis tebal Natalia jadi salah satu nilai jual dirinya untuk menapaki karir di bidang modeling. "Ketika saya masih kecil, semua orang memperhatikan alis saya. Saya sangat di-bully karena alis saya tebal dan panjang, sehingga saya ingin mencukurnya." kata model Natalia Castellar, yang kini jadi model W Magazine, dikutip dari The Independent.

Kini, sukses menjadi model dan menarik perhatian banyak orang dengan alis tebalnya, Natalia sekarang nggak peduli dengan apa kata orang. "Sekarang aku tidak peduli jika alisku trendi atau tidak, aku mencintai alisku. Mereka membuatku berbeda dari model lainnya," imbuhnya.

Saat kecil, Natalia kerap di-bully karena memiliki alis yang tebal, hitam, dan panjang. (Via: instagram.com/kactye)

Kisah transformasi dari pembulian hingga kini jadi model berawal ketika kakaknya, yang seorang fotografer, memotret Natalia dan berhasil mengesankan orang-orang di Tumblr dan Instagram. Hingga pada akhirnya ia dikontrak oleh NEXT Model. "Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga mereka. Saya tidak sabar untuk melakukan perjalanan dan bekerja. Aku tipe orang yang senang ketika mereka terus-menerus melakukan sesuatu," kata Natalia.

Kini, Natalia tak peduli pada orang-orang yang mem-bully-nya. (Via: instagram.com/kactye)

Meski kini telah status Model, namun, Natalia masih saja menerima pelecehan melalui komentar online. "Banyak yang memancing dengan meninggalkan komentar buruk tentang alis saya, tapi saya tidak peduli dan menanggapi, karena itulah yang mereka inginkan," tandasnya.

Natalia Castellar kini dikontrak oleh NEXT Model. (Via: instagram.com/kactye)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading