Sukses

Lifestyle

Berita Duka, Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Sutan Bhatoegana. Pasalnya mantan angggota DPR RI sekaligus politikus Partai Demokrat itu meninggal dunia pada Sabtu (19/11/2016) sekitar pukul 08.00 WIB di RS BMC Bogor.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga bapak Sutan Bathoegana khusnul khotimah," demikian Humas Ditjen PAS Akbar Hadi Prabowo dalam keterangannya, Jakarta, Senin (19/11/2016).

Dalam foto ini terlihat bahwa tubuh Sutan Bhatoegana saat ini terlihat sangat kurus. (Foto: Facebook/Dedi Alamsyah Mannaroi)

Politikus kelahiran 13 September 1957 ini meninggal dunia karena kanker hati. Beberapa waktu lalu, Sutan sempat dikabarkan meninggal dunia. Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak RS BMC Bogor.

“Tidak, kabar itu (meninggalnya Sutan Bhatoegana) bohong. Sampai sekarang masih dirawat,” jawab seorang petugas operator telepon RS BMC Kota Bogor.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sutan Bhatoegana, terpidana kasus korupsi APBN 2013 tersebut sejak 2 November lalu di rawat di RS BMC Kota Bogor karena dikabarkan menderita sakit kanker hati. Foto-foto terbaru yang memperlihatkan kondisi Sutan yang kini terlihat lebih kurus pun sempat tersebar di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading