Sukses

Lifestyle

Tutup Usia, Sutan Bhatoegana Bakal Dikebumikan Usai Asar

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari mantan angggota DPR RI sekaligus politikus Partai Demokrat Sutan Bhatoegana. Sutan tutup usia pada Sabtu (19/11) pagi. Berita duka ini bukan hanya tersebar melalui pesan berantai, namun juga dibenarkan Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari. Imelda mengatakan, Sutan meninggal dunia pukul 08.00 WIB di RS BMC Bogor. 

"Iya, betul. Kali ini kabarnya betul. Menurut keluarganya, beliau meninggal pukul 08.00 WIB di RS BMC Bogor. Nanti rencananya, akan dikebumikan bada Ashar," kata Imelda kepada Bintang.com pada saat dihubungi lewat telepon. Dia juga mengatakan, sejak tadi pagi, jenazah Sutan sudah dibawa ke kediamannya, di Villa Duta, Jalan Sipatahunan 26, Bogor. 

Sutan Bhatoegana (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sementara Sutan akan dimakamkan usai salat Asar, di Pemakaman Giri Tama, Tonjong, Parung, Bogor. Politikus kelahiran 13 September 1957 ini meninggal dunia karena kanker hati. Sebelumnya juga sempat tersebar kabar duka Sutan Bhatoegana. Namun, berita tersebut hoax. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Sutan Bhatoegana menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading