Sukses

Lifestyle

Dede Yusuf Ikut Berduka Atas Wafatnya Sutan Bhatoegana

Fimela.com, Jakarta Dede Yusuf ikut berduka atas meninggalnya Sutan Bhatoegana. Aktor laga yang kini menjadi politisi ini sempat kaget karena beberapa hari yang lalu juga beredar kabar seperti ini dan ternyata tidak benar. Ia berdoa semoga arwah almarhum diterima di sisi Yang Maha Kuasa.

 

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Saya dan keluarga mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya Bapak Sutan Bhatoegana. Semoga kesalahan dan dosanya diampuni dan keluarga yang ditinggal mendapat kekuatan menghadapi cobaan ini,” ujarnya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Sabtu (19/11/2016).

Dede yang juga anggota DPR RI dari Partai Demokrat melihat selama ini almarhum adalah sosok yang kuat memegang prinsip. “Saya amati selama menjadi politisi almarhum ini terbilang sosok yang kuat menjaga prinsip. Perjuangannya sebagai wakil rakyat konsisten,” katanya.

Menurut Dede selama ini almarhum sudah berjuang melawan sakitnya. Dia harus dirawat di rumah sakit sekian lama. “Perjuangan beliau menghadapi sakitnya juga luar biasa. Namun ajalnya sudah sampai. Yang Maha Kuasa sudah menentukan dan memanggil beliau. Kita semua juga akan kembali ke hadirat-Nya,” lanjut mantan wakil Gubernur Jawa Barat ini.

Dalam foto ini terlihat bahwa tubuh Sutan Bhatoegana saat ini terlihat sangat kurus. (Foto: Facebook/Dedi Alamsyah Mannaroi)

Soal kesalahan yang pernah dilakukan selama Sutan, menurut Dede setiap orang tak luput dari kesalahan. “Kalau soal kesalahan saya kira setiap orang pasti ada kesalahan, sekecil apa pun itu,” katanya.

Seperti diwartakan sebelumnya Sutan Bhatoegana adalah terpidana kasus korupsi APBN 2013. Sejak 2 November 2016 lalu dia dirawat di RS BMC Kota Bogor karena menderita sakit kanker hati. Foto-foto Sutan dibesuk Max Sopacua sempat beredar di dunia maya. Dalam foto itu terlihat kondisi Sutan yang terlihat lebih kurus karena penyakit yang dideritanya. Inilah yang sempat tersebar di dunia maya. Kini almarhum sudah pergi untuk selamanya. Sebagai sesama kader Partai Demokrat, Dede Yusuf ikut berbelasungkawa.⁠⁠⁠⁠

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading