Sukses

Lifestyle

Sutan Bhatoegana Meninggal di Usia 59 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sutan Bhatoegana meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (19/11) di Rumah Sakit BMC (Bogor Medical Center). Politisi Partai Demokrat tersebut menghembuskan nafas terakhir pada pukul 08.00 WIB. Ia pergi meninggalkan tiga orang anak dan satu orang istri

Lahir pada 13 September 1957, Sutan Bhatoegana meninggal pada usia 59 tahun. Seperti yang selama ini diberitakan, pria asal Pematangsiantar, Sumatera Utara tersebut meninggal dunia akibat penyakit kanker hati yang dideritanya.

Sutan Bhatoegana berjalan usai menghadiri sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (18/6/2015). Sutan Bhatoegana terlibat atas dugaan dalam kasus suap pembahasan APBNP 2013 di Kementerian ESDM. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Menurut sahabatnya yang tergabung dalam Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana sempat berpindah-pindah rumah sakit, sebelum di RS BMC, ia sempat dirawat di RS Medistra, Jakarta. "Karena pertama beliau sakit di Bandung. Kemudian dibawa ke RS Hermina. Kemudian dipindahkan ke RS Medistra. Kira-kira dua minggu lebih, kemudian dipindahkan lagi ke RS BMC, permintaan keluarga biar dekat," jelas Max Sopacua.

Max Sopacua (Via: Fathan Rangkuti/bintang.com)

Rencananya, mendiang Sutan Bhatoegana akan dimakamkan di Pemakaman Giri Tama, Tonjong, Parung, Bogor, usai Ashar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading