Sukses

Lifestyle

Liburan di Lombok Sampai Paris, Bisa Sewa Fotografer Lokal

Fimela.com, Jakarta Tiap orang pasti ingin punya momen bagus saat liburan apalagi momen itu bisa diabadikan dalam sebuah foto. Kebutuhan tersebut kini bisa anda dapatkan dalam satu aplikasi yang bisa digunakan saat sedang berlibur di Lombok sampai Paris sekalipun.

Layanan tersebut adalah SweetEscape, sebuah jasa fotografi untuk liburan dan melakukan debut peluncuran aplikasi ponsel iOS (Apple) untuk menghubungkan wisatawan dan fotografer di seluruh dunia. Menurut David Soong, selaku pendiri dan CEO SweetEscape dalam peluncuran di sebuah kafe di Jakarta Pusat beberapa hari lalu, dengan aplikasi ini kita tak perlu repot lagi membawa perlengkapan atau aksesori kamera secara berlebihan.

foto: utter.bewakoof.com

“Daripada membawa tongkat selfie, tripod dan flashes, atau bahkan tidak ikut terfoto, sekarang kita bisa punya fotografer pribadi yang profesional. SweetEscape punya 400 fotografer di seluruh dunia yang berada di 270 kota di lima benua yang siap mengabadikan momen liburan kita,” jelas David.

Untuk versi Android, rencananya akan diluncurkan di tahun depan. Proses foto melalui SweetEscape termasuk simpel. Saat berada di tempat yang dituju, kita cukup membuat janji pertemuan dengan fotografer. Setelah bertemu, kita tinggal berpose dan diabadikan langsung dengan fotografer handal selama sekitar dua jam. 

Inilah kesalahan-kesalahan yang biasa traveler lakukan saat liburan

Setelah sesi foto selesai, kita bisa memilih 40 foto yang sudah diedit dan siap diunggah di galeri online mereka. Foto bisa diakses dan diunduh dengan mudah di aplikasi maupun laman aplikasi ponsel mereka. Keuntungan lainnya, kita bisa menanyakan spots-spot foto yang bagus atau bahkan tempat makan yang enak pada para fotografer ini.

Joe Taslim (Galih W. Satria/Bintang.com)

Layanan yang lengkap ini dimulai dengan harga USD 300 sampai USD 500 per booking. Acara peluncuran layanan fotografer lokal handal ini juga dihadiri oleh aktor Joe Taslim. Ia sudah pernah merasakan jasa layanan Sweet Escape saat liburan bersama keluarganya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading