Sukses

Lifestyle

Boneka Beruang Berisi Pesan Cinta Ayah yang Kini Sudah Beda Dunia

Fimela.com, Jakarta Ayah adalah pelindung keluarga, pahlawan bagi buah hatinya. Menyedihkan ketika takdir menuliskan ayah harus pergi untuk selamanya, sementara anak-anaknya masih akan melewati banyak fase dalam hidupnya dengan didampingi sang ayah.

Tapi, hidup memang tak selalu berjalan sesuai yang dimau. Malachi Snyder baru berusia 2 tahun ketika ayahnya meninggal karena sebuah insiden saat bekerja, Oktober 2016 kemarin.

Sang ibu, Elizabeth masih belum bisa menemukan cara untuk menjelaskan padanya ke mana sang ayah pergi, tapi dia punya 2 buah boneka beruang untuk menemani putranya.

Malachi Snyder berpose dengan kedua boneka beruang yang terbuat dari seragam ayahnya. (Foto: boredpanda.com)

Bukan sembarang boneka beruang, boneka beruang milik Malachi memiliki pesan khusus di setiap kakinya. Satu bertuliskan "cinta kamu selalu", sementara satunya lagi bertuliskan "selalu denganmu". Istimewanya lagi, boneka ini dibuat dari seragam sang ayah yang merupakan seorang polisi.

Ayah Malachi, Blake Snyder, tewas dalam sebuah insiden saat menjalankan tugas. (Foto: boredpanda.com)

Malachi mungkin belum memahami apa yang terjadi, juga ke mana ayahnya pergi. Tapi suatu saat dia akan tumbuh dewasa dan memaknai sendiri arti boneka beruang berseragam polisi miliknya, serta pesan-pesan yang ada di kedua kakinya.

Ayah akan selalu mencintai buah hatinya, di manapun ia berada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading