Sukses

Lifestyle

Terhipnotis oleh Seni Gelembung Sabun yang Indah Ini!

Fimela.com, Jakarta Masa kecil beberapa orang mungkin disusun dengan banyak permainan seru. Salah satunya yakni dengan gelembung sabun. Bermodal sabun yang dicampur dengan air, kamu bisa mendapatkan gelembung sabun yang melayang-layang di udara dan pecah dengan sendirinya. 

Namun, meski masa kecil sudah lewat jauh, bukan berarti kamu nggak bisa mengulang kejayaan masa kecil dengan bermain gelembung sabun. Di usiamu yang sudah dewasa ini, kamu bisa membuat gelembung sabun naik level dengan sedikit sentuhan seni di dalamnya. Seperti yang dilakukan oleh Su Chung Tai. 

Diwartakan oleh Bored Panda, gara-gara gelembung sabun, ia masuk Guinness World Record. Bagaimana tidak, Su Chung Tai meniup 15 gelembung sabun dalam satu waktu untuk menciptakan 30 gelembung lainnya secara berturut-turut dan bersamaan. Kepiawaiannya tersebut kerap membuat seniman asal Taiwan tersebut dijuluki Bubble Performance Master oleh banyak orang.

Rahasia Su Chung Tai untuk bisa melakukan itu yakni ia melakukannya di tempat dengan tingkat kelembaban 60%. Sebab, jika kondisi ruangan kering, gelembung lebih mudah pecah.

Su Chung Tai. (Via: youtube.com)

Gelembung sabun buatan Su Chung Tai. (Via: youtube.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading