Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Istana Terangker, Nyamuk Berbahaya, Makam Termewah

Fimela.com, Jakarta Seperti biasanya, Bintang 5 kembali lagi dengan berbagai informasi menarik dan mencengangkan yang tak terungkap. Pada episode ke-32 ini, Bintang 5 yang ditayangkan di SCTV tiap pukul 07.00 WIB akan membahas soal istana kuno paling angker di dunia, 5 jenis nyamuk paling berbahaya, dan 5 makam paling mewah yang ada di dunia. Semuanya terangkum dalam penggalan video Bintang 5 berikut ini.

Istana Kuno Paling Angker di Dunia. Zaman dahulu, sebelum ada kepemerintahan dengan berbagai ideologi, kerajaan adalah penguasa tertinggi di beberapa negara. Istana dan kerajaan adalah dua hal yang tak terpisahkan. Namun, seiring berkembangnya zaman, kini istana pun ditinggalkan dan meninggalkan misteri tak terungkap. Seperti yang terjadi pada 5 istana kuno berikut ini. Konon memiliki keangkeran yang bikin siapapun bergidik.

5 Nyamuk Paling Berbahaya. Jangan sepelekan keberadaan nyamuk. Meski memiliki tubuh kecil, namun, sengatannya mampu meninggalkan jejak berupa penyakit mematikan. Bukan hanya nyamuk Aedes Aegypti yang mampu menimbulkan penyakit demam berdarah, namun ke-4 nyamuk berikut ini pun menimbulkan hal serupa.

Makam Paling Mewah di Dunia. Memberikan penghormatan terakhir pada seseorang yang telah tiada, beberapa orang membuatkan makam yang indah bagi mendiang. Di posisi ke-5 ada Castel Sant'Angelo di Roma, Italia yang didesain dengan arsitektur Eropa. Dari luar, mungkin kamu sendiri nggak akan menyangka kalau itu adalah makam. Untuk empat makam paling mewah di dunia lainnya, simak video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading