Sukses

Lifestyle

Memangnya Punya Pacar Baru Berarti Sudah Move On?

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang obat terbaik untuk patah hati, namun bukan berarti setiap hubunganmu kandas, kamu harus lekas berusaha move on dengan mencari pacar baru. Sebab antara jatuh cinta dan mencari pacar baru agar bisa dibilang move on itu tentu dua hal yang berbeda.

Menjalin hubungan baru, apalagi segera setelah hubunganmu kandas itu bukan jaminan kamu sudah kembali jatuh cinta. Menjalin hubungan baru juga bukan berarti kamu sudah move on dari si dia.

Pada dasarnya move on butuh proses, sama seperti jatuh cinta. Kamu tidak bisa memaksakan keduanya, kamu juga tidak bisa memastikan kapan hal itu akan terjadi. Kamu hanya bisa mempersiapkan diri dengan melakukan yang sebaik-baiknya dan berdamai dengan keadaan.

Sudah punya pacar baru beberapa saat setelah putus bukan berarti sudah move on. (Foto: unsplash.com)

Terus memaksakan diri untuk move on hanya akan memberatkan langkahmu. Sebaliknya, kamu justru harus menikmati masa sedih dan kecewamu sampai puas. Karena hanya dengan begitu kamu akan menemukan alasan kuat dari dalam dirimu sendiri yang akan mendorongmu untuk melanjutkan hidup dengan lebih baik meski tanpa dia.

Jadi, sekali lagi, 'punya pacar baru' sama sekali bukan takaran seseorang sudah move on atau belum. Nah, mantanmu sudah terlihat punya gandengan baru setelah putus dari kamu? Jangan sedih, ada kemungkinan dia cuma mencari pelarian!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading