Sukses

Lifestyle

Jangan Asal Pilih, Ini Waktu Terbaik Buat Belanja di Harbolnas

Fimela.com, Jakarta Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) merupakan event paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, pada event ini, yang berlangsung hingga Rabu (14/12) besok, kamu bakal mendapatkan diskon hingga 95% saat berbelanja di berbagai e-commerce terkenal. Meski berlangsung selama beberapa hari, tapi Harbolnas 2016 akan segera berakhir. 

Untuk itu, kamu harus tahu siasat yang paling jitu saat berbelanja, agar mendapatkan diskon yang besar. Nah, dilansir dari Antara News, General Manager Shopback Indonesia Indra Yonathan memperhatikan pola belanja online konsumen Indonesia adalah saat jam kerja, sekitar pukul 9-12 siang.

Sementara hasil survey Shopback terhadap 2.734 pelanggannya, mereka berencana untuk berbelanja dari rumah pada pukul 09.00-12.00 WIB. Juga, ada konsumen yang akan berbelanja pada 12.00-15.00. Sementara yang lainnya memilih semua hari. 

Jangan sampai salah pilih, ini tips belanja aman saat rayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016. (Foto: technofaq.org)

Padahal, ada waktu-waktu tertentu yang sangat baik buat mendapatkan diskon besar-besaran. Indra pun menyimpulkan dari hasil survey dan pengalamannya tahun 2015, jam 12 malam hingga jam 6 pagi merupakan waktu terbaik untuk belanja di Harbolnas. “Jam 12 malam sampai jam 6 pagi paling baik karena Harbolnas baru dimulai, banyak promo harga terbaik dan itu terbatas,” tutupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading