Sukses

Lifestyle

Hutan Karet Kalijati, Nikmati Sejuk Spot Instagrammable di Subang

Fimela.com, Jakarta Subang? Memang ada apa di Subang? Pertanyaan itu mungkin jadi yang terlontar ketika ada orang yang mengajak bepergian ke kawasan tetangga Bandung tersebut. Tak terlalu santer terdengar, wajar jika banyak pelancong yang menganggap sebelah mata kawasan ini.

Dengan citra yang demikian, bukankah harusnya kamu malah tergugah untuk melakukan 'ekspedisi'? Bukan dengan alasan lain, namun demi menemukan apa-apa saja yang sebenarnya bisa dinikmati di sini. Dengan letak yang tak terlalu jauh, perjalanan ke salah satu wilayah di 'bumi' Parahyangan ini tentu patut dicoba.

Hutan Karet Kalijati, Subang, Jawa Barat. (finspi.com)

Hutan Karet Kalijati, Subang, Jawa Barat. (disbunhut.bengkaliskab.go.id)

Adalah Hutan Karet Kalijati, satu dari sekian banyak sudut di Subang yang patut disinggahi. Di antara jajaran pohon karet, sebagaimana namanya, akan kamu jumpai 'scene' tenang di destinasi yang sebenarnya mudah dijangkau tersebut. Tak terlalu sulit ditemukan, kalau bingung kamu tinggal bertanya pada warga sekitar.

Rapat pepohonan dengan formasi rapi membuat tempat ini digandrungi para penggiat fotografi. Komposisi simetris dengan tumpukan daun yang menutupi tanah dinilai sebagai salah satu bingkai yang mudah untuk dieksplorasi dari berbagai sudut.

Hutan Karet Kalijati, Subang, Jawa Barat. (exploregram.com)

Selain dikenal sebagai tempat berkemah, Hutan Karet Kalijati pun biasanya jadi jalur bersepeda yang asyik sambil menikmti sejuk terpaan angin. Sesekali disela kicau burung, tenang nan damai sudah hampir dipastikan jadi atmosfer yang kamu 'sesap' di sini. Jadi, kapan ke Subang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading