Sukses

Lifestyle

Waspada Baper dan Friendzone, Bentengi Hatimu Dari Momen Ini

Fimela.com, Jakarta Nggak ada asap kalau nggak ada api. Nggak ada baper kalau nggak ada hal-hal yang memancing. Betul?

Sebelum baper itu terjadi, pasti ada momen-momen atau kata-kata dari dia yang membuat hatimu luluh. Soal apa maksud sebenarnya di balik kejadian itu, dipikirkan belakangan saja. Yang penting nikmati dulu!

Well, sebenarnya itu bahaya, lho buat perasaanmu! Sebelum benar-benar terbawa perasaan, bentengi dulu hatimu dari momen-momen seperti ini:

1. Tiba-tiba dia nongol di chat nanya, "lagi ngapain?" lalu ngajak ngobrol. Jangan senang dulu, siapa tahu dia cuma pengin ponselnya bunyi.

Cegah friendzone dengan menghindari baper sejak awal. (Foto: pexels.com)

2. Diucapin "hati-hati di jalan" sama dia. Itu bukan berarti dia naksir kamu, sih. Sekadar bilang "hati-hati" aja kan nggak apa-apa, apalagi kalau memang dia tahu kamu mau menempuh perjalanan. Basa-basi sama tetangga yang lewat depan rumah saat mau berangkat kerja juga gitu, kan?

Cegah friendzone dengan menghindari baper sejak awal. (Foto: pexels.com)

3. "Lagi di mana?" juga bisa bikin baper, nih! Ditanya begitu bikin kamu seakan-akan sangat dipedulikan sama dia banget, padahal belum tentu juga.

Cegah friendzone dengan menghindari baper sejak awal. (Foto: pexels.com)

Masih banyak hal yang bisa jadi penyebab kebaperan kamu. Sebenarnya, sih, pangkalnya permasalahannya ada di asumsimu. Sebelum tahu pasti apa tujuannya mendekatimu, lebih baik jangan terlalu menikmati apapun bentuk perhatian darinya, deh. Daripada kamu terlanjur baper tapi ternyata dia cuma menganggapmu teman? Jadi korban friendzone, lho!

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading