Sukses

Lifestyle

Seperti Apa Kondom Buat Perempuan?

Fimela.com, Jakarta Memproteksi diri dari penyakit dan kehamilan, bukan hanya kewajiban para pasanganmu. Sebagai perempuan, kamu juga berhak untuk memilih cara agar menjaga dirimu sendiri dari penyakit kelamin menular dan, jika belum siap, dari kehamilan. 

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan kaum Hawa. Mulai dari melakukan suntik, spiral, pil KB, hingga menghitung masa kesuburan. Namun, semua cara ini tidak bisa melindungimu dari penyakit menular. Karena itu, kamu harus menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom. 

Masalahnya, kadang pria bosan menggunakan kondom tiap kali bercinta. Nah, kamu pun juga bisa menggunkan kondom, lho! Tentu saja, kondom untuk kaum Hawa berbeda dengan kondom pria. Namun, secara garis besar, cara pemakaian dan cara kerjanya mirip dengan kondom untuk pria. 

Dalam sebuah video yang diproduksi Boykepedia, seorang model menjelaskan bagaimana bentuk dan cara pemakaiannya. Sementara dr. Boyke mengatakan, kondom ini sangat baik karena, efektif menampung sperma pria hingga tidak masuk ke dalam rahim dan terjadi pembuahan. Juga, melindungimu dan pasangan bercinta dari penyakit menular. Untuk informasi lebih lanjut, simak video di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading