Sukses

Lifestyle

Kocak, Dua Anak Jokowi Jawab Pertanyaan Netizen

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dikenal suka membuat vlog di media sosial. Di akun Youtube miliknya, Kaesang beberapa kali memposting video tentang kegiatannya sehari-hari dengan gaya yang santai dan terkesan kocak. Media sosial sepertinya dijadikan Kaesang untuk merespons kritikan maupun cibiran pada ayahnya maupun keluarganya.

Kaesang enggan membalas dengan cibiran, ia justru kerap memposting tulisan., foto maupun video buat menanggapinya. Hasilnya, ternyata cukup banyak yang suka dengan postingan Kaesang. Seperti di Youtube, ia kerap memposting video dengan judul Pilok. Yang terbaru, Kaesang memposting vlog Pilok #21: Q&A pada 27 Desember kemarin.

Gaya Kompak Monokrom Kaesang dan Jokowi Saat Adu Panah

Sesuai judulnya, Kaesang menjawab pertanyaan seputar hal-hal pribadi tentang dirinya. Kali ini ia ditemani kakak perempuannya, Ayang. Seperti biasanya, semua pertanyaan dijawab Kaesang dengan gaya santai, apa adanya dan kocak. Sang kakak ternyata tak kalah kocak dengan sang adik. 

Lucunya, Kaesang menamakan dirinya 'Si Somplak' sedangkan kakaknya diberi nama 'Kakak di Somplak'. Misalnya, saat ada yang bertanya apa tipsnya sehingga badannya bisa subur, Ayang menjawab: “Ini sebenarnya bukan subur tapi padat dan merayap, hahaha”.

Kaesang juga mengungkapnya kebiasaan kakaknya yang susah dibangunkan saat tidur. Tentu dengan gaya bicaranya yang khas dan kocak. Begitu juga saat ditanya apakah pernah double date dengan Ayang. Jawaban Kaesang seperti ini: “Bukan double date, tapi pernah triple date. Mas Gibran sama Selvi, aku sama anuku terus mbak Ayang sama anunya.”

Belum lagi suara-suara ayam dan bebek yang beberapa kali terdengar, justru menambah kesan lucu dari video potingan Kaesang Pangarep ini. Sepertinya netizen bakal penasaran menunggu vlog selanjutnya dari putra bungsu Jokowi ini.

Baca

Jokowi 3 Kali Minta Maaf Jika Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Mengganggu Masyarakat

Bocoran Aneka Bunga di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading