Sukses

Lifestyle

Tragedi Pulomas, Polisi Akan Periksa Istri Ketiga Dodi Triono

Fimela.com, Jakarta Elsa Agnesya Kalangi, istri Dodi Triono dipastikan pihak kepolisian akan diminta keterangannya terkait tragedi Pulomas. "Kita belum bisa ambil keterangan, beliau masih trauma. Nanti pasti akan dipinta keterangan menyangkut kehidupan sehari-harinya dengan almahrum Pak Dodi," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M Iriawan di Rumah Sakit Kartika, Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (29/12).

Selepas  perampokan disertai pembunuhan yang terjadi di kediaman suaminya di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, RT01/RW14, Kelurahan Kayu Putih, Jakarta Timur, Elsa dikatakan masih berada di Ibu Kota. "Ada, masih di Jakarta di rumahnya sendiri. Kita belum bisa meminta keterangan karena yang bersangkutan masih trauma," sambung M Iriawan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menjenguk Zanette Kailila, korban perampokan sadis Pulomas. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Selain istri ketiga, polisi juga akan memeriksa lima korban yang selamat dari aksi Ramlan Cs untuk mendalami kasus perampokan disertai pembunuhan yang menimpa keluarga Dodi Triono tersebut. "Kunjungan saya ke sini (RS Kartika Pulomas), ingin memastikan pemulihan korban yang selamat, baik psikis maupun fisik. Mereka nanti kita akan minta keterangan, setelah mendapat izin dari dokter," ucapnya.

Menurut Iriawan, kondisi psikis lima korban selamat sudah berangsur membaik. "Kondisi psikisnya sudah bagus ya, kalau fisiknya masih belum bagus, belum 100 persen, terutama pembantu-pembantu almahurm Dodi. Kalau putrinya sudah sangat baik," tuturnya.

Hingga kini polisi masih mencari satu pelaku Pembunuhan Pulomas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tragedi Pulomas terkuak Selasa (27/12). Akibat kejadian nahas tersebut, setidaknya enam orang meregang nyawa, termasuk sang pemilik rumah Dodi Triono dan dua putrinya, Diona (16) dan Gemma (9). Jasad ketiganya diketahui telah dikebumikan Rabu (28/12), di TPU Tanah Kusir, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading