Sukses

Lifestyle

Sudah 2017 Tapi Pacarmu Masih Begini? Mending Jomblo!

Fimela.com, Jakarta Menjalin sebuah hubungan memang penuh dengan tantangan. Untuk saling mengerti, berkompromi, berkomunikasi, juga menyesuaikan diri dengan keadaan dan dengan pasangan. Kalau diĀ tahun baru 2017 ini pacarmu belum bisa menerapkannya, mending kamu jomblo!

Kenapa? Karena sebuah hubungan, khususnya di masa-masa pacaran memang membuat seseorang harus banyak belajar, karena hal-hal tersebut merupakan poin pokok yang dibutuhkan untuk jadi fondasi jika kalian membangun hubungan rumah tangga nanti. Kalau pacarmu sikapnya masih begini-gini, lebih baik tinggalkan saja.

1. Pacar yang nggak pernah mau meminta maaf duluan, bahkan ketika dia salah. Itu adalah tindakan yang egois, kalaupun saat ini kamu bisa memakluminya, bukan nggak mungkin suatu saat pemaklumanmu itu akan meledak jadi kemarahan yang menghancurkan.

Kalau sudah tahun baru 2017 tapi pacarmu masih begini, lebih baik kamu jomblo. (Foto: urbanette.com)

2. Pacar yang merendahkan kamu. Ini akan tampak dalam kata-katanya saat berbicara denganmu. Misal, dia mengomentari baju yang kamu kenakan dengan nada mencemooh, mengejek ketika masakanmu terlalu asin, juga membiarkan kamu melakukan kesalahan hanya untuk menertawai. Pokoknya, nggak ada support-supportnya sama sekali.

Kalau sudah tahun baru 2017 tapi pacarmu masih begini, lebih baik kamu jomblo. (Foto: catholicmatch.com)

3. Pacar yang berani-beraninya godain cewek lain di depan mata kamu. Nggak peduli itu bercanda atau dia benar-benar bermaksud demikian. Menggoda cewek lain di depan pacarnya sendiri menunjukkan bahwa dia nggak menghargai kamu.

Kalau sudah tahun baru 2017 tapi pacarmu masih begini, lebih baik kamu jomblo. (Foto: totalsororitymove.com)

Hubunganmu nggak akan berjalan ke mana-mana tanpa sikap saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Makanya, kalau sikapnya padamu nggak menunjukkan respect sama sekali, terutama untuk yang hubungannya sudah berlangsung lama karena menunjukkan bahwa dia nggak belajar mengubah sikapnya, nggak apa-apa deh kamu jomblo di tahun 2017 ini!

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading