Sukses

Lifestyle

Tanpa Manipulasi Photoshop, 10 Foto Ini Cantik dari Sananya!

Fimela.com, Jakarta Demi menghasilkan foto yang menarik, cantik dan terkesan hidup, beberapa fotografer menyerahkan foto-foto hasil jepretan mereka ke software bernama Photoshop. Di sana, foto yang terlihat kurang dan mengganggu akan dipoles sedemikian rupa agar membuat  orang lain terkesan melihatnya.

Namun, hal tersebut tak dilakukan oleh seorang fotografer asal Slovakia berikut ini. Diwartakan oleh Bored Panda, Michal Zahornacky, nama fotografer tersebut, mencoba untuk membuat fotografi yang nyata tanpa proses pasca produksi. Belajar fotografi secara otodidak pada 2011, Michal Zahornacky sangat ingin membuat sebuah project Fine Art Photography, yakni fotografi tanpa menggunakan manipulasi Photoshop.

"Saya menikmati dalam mempersiapkan adegan nyata. Bagi saya, tantangan untuk membuat gambar Fine Art Photography murni adalah prestasi terbesar saya telah tercapai," kata Michal Zahornacky di Bored Panda. Meski tanpa sentuhan manipulasi Photoshop, hasil Fine Art Photography dari Michal sudah cukup mampu untuk menghipnotis siapapun yang melihat. Sederet potret minimalis tentang orang, alam, dan cuaca murung tampak begitu cantik dan melekat di setiap kepala penikmatnya.

Remember the Others. (Via: boredpanda.com)

Virginity. (Via: boredpanda.com)

In hug. (Via: boredpanda.com)

Last one. (Via: boredpanda.com)

Learn to Fly. (Via: boredpanda.com)

Fog love. (Via: boredpanda.com)

Lines. (Via: boredpanda.com)

Black day. (Via: boredpanda.com)

Circle of Life. (Via: boredpanda.com)

Fall. (Via: boredpanda.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading