Sukses

Lifestyle

Ganti Camilan Tak Sehat dengan 6 Bahan Vegan Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagian perempuan sangat suka ngemil. Apa lagi ngemil makanan manis seperti cokelat dan gula. Masalahnya, makana favoritmu itu bukan hanya tak sehat, tapi juga bikin gemuk. Kamu mungkin sudah pernah berusaha untuk diet, bahkan menjadi vegetarian dan tidak makan makanan yang kamu suka. 

Tapi hidup rasanya menjadi agak hambar. Apa lagi, kamu sudah mulai merasa selama berdiet kamu seperti terpaksa untuk makan makanan sehat dan menjauhkan diri dari makanan favoritmu. Padahal, kamu sebenarnya masih bisa ngemil makanan kesukaan meski sedang melakukan diet vegetarian ketat. Begini caranya. 

1. Kamu boleh saja makan kue atau cake kesukaan. Tapi, ganti gula dengan madu. Dengan begitu, kamu masih bisa merasakan manis meski sedang berdiet. 

Ternyata, madu juga memiliki banyak manfaat bagus jika ditambahkan dalam ritual kecantikan, apa saja? Simak di sini.

2. Yogurt merupakan teman setiap pagimu. Tanpa yogurt, pagimu seperti tak menyenangkan. Dari pada makan yogurt, kamu lebih baik memilih yogurt yang terbuat dari kelapa. Selain lebih sehat, yogurt ini tidak mengandung telur dan juga bahan hewani lainnya. 

Yoghurt Dapat Mengurangi Nyeri Haid?

3. Jangan gunakan mentega untuk membuat kue dan camilan. Lebih baik ganti dengan Earth Balance, olesan seperti mentega, tapi bebas gula dan baik untuk para vegan. Earth Balance ini mungkin susah dicari di Indonesia. Tapi, di toko-toko tertentu, kamu bisa menemukannya. 

Mentega. Sumber : Green Prophet.

4. Jangan takut gemuk setiap kali kamu minum susu. Karena, kamu bisa mengganti susu sapi dengan susu kedelai, almond, dan susu dari biji-bijian lainnya. Dengan begini, diet sehatmu akan berhasil, tanpa harus berhenti ngemil. 

Ingin menurunkan berat badan dan menjadikan kulit putih bersih? Minuman susu kacang kedelai ini dapat membantu Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading