Sukses

Lifestyle

Mengabadikan 11 Hari Kebersamaan Bayi Kembar Dalam Foto

Fimela.com, Jakarta Setelah kehadiran buah hati, setiap waktu yang bergulir adalah hal yang sangat berharga bagi orangtua. Rasanya ingin selalu bersama, tak terpisahkan. Namun kadang takdir berkehendak lain.

Lyndsay dan Matthew Brentlinger dari Toledo, Ohio, telah bertahun-tahun menginginkan kehadiran buah hati. Keinginan mereka pun akhirnya terkabul pada 17 Desember 2016 kemarin, saat Lyndsay melahirkan sepasang bayi kembar William dan Reagan. Sayangnya William diketahui memiliki kelainan bawaan pada jantung, di mana hanya bagian kanan dari jantungnya yang dapat berfungsi.

twin-photoshoot-newborn-final-moments-william-brentlinger-lindsey-brown-2

Di minggu ke-23 kehamilannya, Lindsay dan Matthew diberitahu oleh dokter bahwa putra mereka tidak akan bisa bertahan hidup, tapi pasangan ini tetap berjuang mempertahankan calon bayinya. William, berhasil bertahan selama sebelas hari setelah dlahirkan.

Mengabadikan sebelas hari kebersamaan bayi kembar dalam foto. (Foto: boredpanda.com)

Untuk membuat waktu singkat kebersamaan mereka lebih indah, mereka memutuskan untuk mengabadikannya dengan membuat sebuah sesi fotografi dengan fotografer profesional, Lindsey Brown. "Aku tahu betapa orang-orang menghargai foto, jadi aku sangat senang bisa melakukannya untuk mereka," kata Lindsey.

Mengabadikan sebelas hari kebersamaan bayi kembar dalam foto. (Foto: boredpanda.com)

Hasil foto yang dilakukan keluarga Brentlinger dan anak kembar mereka begitu mengharukan. Dalam foto ini, William akan tetap bersama orangtua dan saudari kembarnya meski dia tak lagi di dunia.

twin-photoshoot-newborn-final-moments-william-brentlinger-lindsey-brown-3

****

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading